Bersama Meningkatan Profesionalisme dan Dinamisme Organisasi Menuju Era Revolusi Industri 4.0

(SPN News) Semarang, bertempat di Bandungan Homtel Indah pada (6 – 7/7/2019) diselenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) VII DPC SPN Kabupaten Semarang dan memilih Budi Widartono terpilih menjadi Ketua DPC SPN Kabupaten Semarang untuk periode masa bakti 2019 – 2024.

Konfercab merupakan pesta demokrasi yang bertujuan memilih Ketua DPC SPN, selain itu juga untuk menilai laporan pertanggung jawaban Pengurus DPC SPN Kabupaten Semarang periode 2014 – 2019, membuat program kerja serta membuat Rancangan Anggaran Belanja Organisasi.

Perhelatan akbar lima tahunan yang bertema “Bersama Meningkatan Profesionalisme dan Dinamisme Organisasi Menuju Era Revolusi Industri 4.0” ini di hadiri oleh para Delegasi dari 4 PSP SPN, Pengurus DPD SPN Provinsi Jawa Tengah, Pengurus DPP SPN, dan beberapa tamu undangan di antaranya dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Semarang, perwakilan BPJS Ketenagakerjaan, perwakilan BPJS Kesehatan, Polres Semarang, dan juga Perwakilan Seluruh SP/SB yang ada di Kabupaten Semarang.

Baca juga:  "ANGKUHNYA MANAGEMENT PT DUTATEX"

Muncul 2 nama calon Ketua DPC SPN yang di usulkan dari PSP SPN di Kabupaten Semarang, yaitu Budi Widartono (Pengganti Antar Waktu Ketua DPC SPN) dan Fajar Gani (Ketua PSP SPN PT Samkyung Jaya Garments). Dari hasil pemungutan suara 40 Delegasi yang di lanjutkan perhitungan suara, Budi Widartono mendapatkan 25 suara dan Fajar Gani mendapatkan 15 suara. Maka secara sah Budi Widartono terpilih menjadi Ketua DPC SPN Kabupaten Semarang periode 2019 – 2024.

Untuk komposisi kepengurusan hasil dari sidang formatur, Budi Widartono sebagai Ketua yang di dampingi 5 Wakil Ketua yaitu Nurani Saljuarni, Fajar Gani, Jarkoni, Sri Tentrem, Pipit Sundari. Selain itu posisi Sekretaris di tempati oleh Nurdin M dan Bendahara oleh Amin Rosyadi. Komposisi tersebut di lantik langsung oleh Ketua Umum DPP SPN, Djoko Heryono.

Baca juga:  PT PAN BROTHERS MENARGETKAN PERTUMBUHAN 15%

SN 11/Editor