Bulan Mei adalah bulan yang sangat  penting bagi buruh, karena 1 Mei setiap tahun diperingati sebagai hari buruh sedunia. Kegiatan di bulan Mei 2017 semarak dengan berbagai kegiatan untuk memperingati hari buruh tersebut. Adapun kegiatan yang dapat dipublikasikan di spnnews, antara lain :

1. Live Radio El Shinta dari kantor DPP SPN.

Radio El Shinta melakukan wawancara langsung dengan Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmahan SH, Ketua Bidang Politik DPP SPN Puji Santoso SH, Aprilianti pekerja perempuan dari Kota Tangerang dan Fery dari KSPI, dalam rangka menyambut peringatan May Day 2017.

2. Peringatan May Day SPN 2017.

Pekerja/buruh anggota SPN yang berjumlah sekitar 10.000 orang yang berasal dari Provinsi Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat melakukan aksi unjuk rasa di Jakarta dalam rangka memperingati hari buruh internasional (May Day).

Baca juga:  PEMKOT TANGERANG SANKSI RATUSAN PERUSAHAAN

3. SPN Mengukir Prestasi Di Bidang Musik.

Strobery SPN band dari PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang berhasil meraih juara 1 dalam kompetisi band yang diselenggarakan oleh Kementrian Ketenagakerjaan.

4. Sosialisasi Perlindungan Alat Reproduksi KP Kabupaten Bogor.

Komite Perempuan SPN Kabupaten Bogor menyelenggarakan sosialisasi tentang pentingnya perlindungan alat reproduksi bagi pekerja/buruh perempuan.

Shanto/Editor