DPD SPN Provinsi Banten memberikan bantuan sembako untuk anggota yang terkana dampak covid – 19

(SPN News) Tangerang, pada (19/05/2020) DPD SPN Provinsi Banten mendistribusikan bantuan sosial untuk anggota SPN yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang yang terkena dampak Covid-19. Dari 70 dus paket sembako yang didistribusikan, 20 dus langsung diberikan kepada PSP SPN PT Auto Cipta Casting (ACC) dan 50 dus dititipkan di kantor DPC SPN Kabupaten Tangerang untuk diberikan kepada anggota yang memang terkena dampak pandemi.

Sebelumnya, pada tahap pertama, DPD SPN Provinsi Banten sudah mendistribusikan bantuan sosial ke DPC SPN Kabupaten Tangerang sebanyak 60 dus untuk disalurkan. Namun, karena banyak anggota yang belum tersalurkan di masa pandemi, DPD menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako tahap kedua.

Baca juga:  KETUA UMUM DPP SPN MEMIMPIN LANGSUNG INVESTIGASI KASUS PEMBACOKAN

“Ini merupakan pembagian bantuan tahap kedua, setelah sebelumnya DPD juga telah mendistribusikan bantuannya melalui DPC SPN se-Provinsi Banten. Semoga dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban Anggota dalam menyediakan kebutuhan pangan,” kata Intan Indria Dewi

Menurutnya, penutupan pabrik dan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) diibaratkan menjadi sebuah trend yang marak di tengah pandemi Covid-19, meskipun telah banyak stimulus usaha diberikan oleh Pemerintah kepada para pelaku usaha. Sedangkan para buruh yang menjadi korban hingga saat ini tampak tidak kasat mata dan belum ada bantuan dari pemerintah.

“Maka sebagai bentuk kepedulian pada Anggota SPN yang terdampak, DPD SPN Provinsi Banten memberikan Bantuan Paket Sembako dan Pengadaan Masker,” ungkap Intan Indria Dewi.

Baca juga:  KONSOLIDASI PSP SPN PT DUTATEX KABUPATEN PEKALONGAN

SN 01/Editor