Bantuan Serikat Pekerja Nasional (SPN) Jawa Timur untuk anak-anak korban erupsi Semeru

(SPNEWS) Lumajang, pada (6-2-2022) bertempat di SDN Supiturang 02, Serikat Pekerja Nasional (SPN) Jawa Timur menyalurkan bantuan dari anggota SPN se Jawa Timur bagi anak-anak korban bencana erupsi gunung semeru di Desa Sumber Sari, Dusun Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan tersebut Eko Purwanto S.T selaku koordinator sekaligus pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SPN Jatim beserta perwakilan Ketua DPC se Jatim ditemui oleh Kepala Desa Sumber Urip dan juga perwakilan Guru dari SDN Supiturang 02. Bantuan sosial yang dibagikan oleh SPN Jatim kepada anak-anak korban erupsi gunung Semeru berupa sepatu, pakaian sekolah dan uang saku.

Baca juga:  KUNJUNGAN ITUC KE SPN KABUPATEN MOROWALI

Nuryanto selaku Ketua DPD Jatim menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kepedulian dari SPN, karena kita satu saudara khususnya di SDN Supiturang 02 serta apa yang kami berikan semoga menjadi bermanfaat bagi murid-murid SDN Supiturang dan bisa melanjutkan proses belajar seperti semula.

Abri selaku kepala Desa Sumber Urip juga menyampaikan bahwa kemarin ada permintaan dari salah satu anggota dari paguyuban wali murid yang dibutuhkan oleh para siswa terutama di SDN Supiturang 02, maka Abri menghubungi Eko purwanto selaku koordinator dari SPN dan Abri juga menyampaikan terima kasih atas bantuan ini sebab di adusun Supiturang sangat terdampak sekali dari erupsi gunung Semeru.

Baca juga:  PEMBAHASAN UMSK KABUPATEN BEKASI MASIH SERET

SN 14/Editor