PSP SPN PT Parako Ekatama memberikan kuasa kepada DPD SPN Provinsi Banten untuk penyelesaian kasus PHK sepihak

(SPNEWS) Serang, pada (04/09/2020) bertempat di Kantor Sekretariat DPD SPN Provinsi Banten pengurus PSP SPN PT Parako Ekatama menyerahkan surat kuasa dan berkas berkas yang diperlukan untuk penyelesaian kasus PHK sepihak yang dilakukan oleh management PT Parako Ekatama Selasa (01/09/2020) lalu. Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua DPD SPN Provinsi Banten Intan Indria Dewi dan Saparudin selaku Wakil Ketua Bidang Advokasi DPD SPN Provinsi Banten.

Setelah dilakukan Bipartit dengan pihak perusahaan dan tidak ada titik temu sehingga tidak tercapai kesepakatan akhirnya PSP SPN PT Parako Ekatama mengambil langkah untuk meminta bantuan kepada DPD SPN Provinsi Banten untuk menjadi kuasa hukum atas penyelesaian kasus ini.

Baca juga:  KUNJUNGAN KERJA DPP SPN KE DPD SPN DI YOGYAKARTA

“Kami berharap agar DPD SPN Provinsi Banten bisa membantu atas penyelesaian kasus PHK yang menimpa kami sehingga menemukan penyelesaian terbaik yang menjadi salah satu langkah perjuangan kami dari SPN Parako Ekatama” ujar Iyan salah satu pengurus PSP SPN PT Parako Ekatama.

SN 02/Editor