Konfrensi Cabang ke VI DPC SPN Kota Tangerang

(SPN News) Cianjur, bertempat di Villa Inkarla pada (2/3/2020) berlangsung kegiatan Konfrensi Cabang DPC SPN Kota Tangerang ke VI yang mengambil tema “Soliditas Harga mati” yang dihadiri oleh Pramudji Hari Purnama selaku sesepuhnya SPN kota Tangerang yang juga salah satu Ketua DPP SPN, Ketua DPD SPN Provinsi Banten Intan Indria Dewi S.M dan jajarannya, serta perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Tangerang.

Di dalam Konfercab VI ini ada beberapa agenda antara lain penyampaian Laporan Pertanggung jawaban DPC SPN periode 2015 – 2020, menentukan program kerja dan RAPBO DPC SPN Kota Tangerang lima tahun ke depan, dan juga pemilihan Ketua DPC SPN Kota Tangerang periode 2020 – 2025.

Baca juga:  MAU REVISI UU 13/2003 BOLEH, ASAL SESUAI DENGAN KEPENTINGAN BURUH

“Siapapun yang akan menjadi pemimpinnya mudah – mudahan DPC SPN Kota Tangerang semakin maju karena sudah cukup mapan cara pemikiran, sudah bisa memilih mana yang baik mana yang buruk dan menjadi organisasi yang semakin solit terutama di Kota Tangerang. Harus bisa mewarnai semua perjuangan buruh di Kota Tangerang dan berharap dengan adanya tiga calon bisa membuat kita menjadi banyak warna menjadi indah tanpa harus menghancurkan” ujar Aris Purwanto Skom sebagai ketua DPC SPN Kota Tangerang dalam sambutannya.

Sementara itu Intan Indria Dewi, S.M mengatakan “Mungkin selama 5 tahun bersama terjadi dinamika dalam organisasi, tapi DPC SPN Kota Tangerang telah membuktikan tetap solid, tetap melakukan yang terbaik untuk berorganisasi dan tetap berjuang untuk anggotanya. Semoga juga menjadi barometer di pergerakan serikat pekerja/serikat buruh Indonesia menjadi pribadi yang mawas diri dan saling merangkul tidak ada lagi perpecahan tetapi menjadi organisasi yang lebih kuat nantinya ke depan”.

Baca juga:  HABIB BULLAH TERPILIH LAGI JADI KETUA PSP SPN TIMURAYA TUNGGAL

SN 04/Editor