Dalam pemilihan Ketua DPC SPN Kota Tangerang, Drs. Didik Winardi terpilih sebagai Ketua baru untuk periode 2020 – 2025

(SPN News) Cianjur, Senin (2/3/2020) bertempat Villa Inkarla DPD SPN Provinsi Banten melakukan pelantikan jajaran pengurus DPC SPN Kota Tangerang periode 2020 – 2025. Sebanyak 11 pengurus yang dilantik merupakan hasil sidang tim formatur dengan Drs. Didik Winardi sebagai Ketua terpilih di Konfercab VI kali ini.

Sebelumnya dalam pemungutan suara dari 32 suara, diperebutkan oleh 3 kandidat yaitu : No urut 1 Agus Supriyanto, No urut 2 Hambali, S.H, M.H, dan No urut 3 Drs. Didik Winardi. Dan dalam kontestasi ini mendapat suara terbanyak adalah Calon Nomor urut 3 yaitu Drs. Didik Winardi.

Baca juga:  PRODUKTIVITAS PEKERJA HARUS DITINGKATKAN

Adapun susunan Kepengurusan DPC SPN Kota Tangerang periode 2020 – 2025 adalah sebagai berikut : Ketua Drs Didik Winardi, Wakil Ketua Joko Purnomo, Habibullah, Lina Yusefa, Mansyur, Sekretaris Nur Ikhsan, Wakil Sekretaris Aprilianti, Bendahara Winingsih, Wakil Bendahara Udin Sanudin

“Menjalankan amanah yang dibebankan kepada saya tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri oleh karena itu saya berharap kepada kepengurusan yang telah ditetapkan oleh pimpinan sidang juga dapat membangun solidaritas dan solidaritas yang tinggi untuk DPC SPN Kota Tangerang ke depan yang lebih baik”, ujar Ketua terpilih Drs. Didik Winardi.

SN 04/Editor