Koordinasi Laskar Nasional Kabupaten Serang sebagai upaya menjaga organisasi untuk tetap solid, kuat dan terorganisasi

(SPNNews) Anyer, bertempat di lembah bukit hijau (LBH) Mancak pada hari Sabtu – Minggu tanggal 30 Juni 2019 sampai 01 Juli 2019 DPC SPN Kabupaten Serang mengadakan kegiatan silaturahim Laskar Nasional yang dihadiri oleh personil Laskar Nasional se kabupaten serang dengan mengambil tema “Koordinasi laskar nasional kabupaten serang merupakan modal organisasi untuk tetap solid, kuat dan terorganisasi”.

Kegiatan ini dibuka dengan konsep upacara bendera untuk menambah rasa nasionalisme dari personil laskar nasional. ” Dalam membangun kekuatan yang besar kita dapat tercipta bila kita mampu bersatu bersama dan mengesamping kan ego dari kepentingan pribadi kita” ungkap Asep Saepulloh S.H, M.M dalam amanatnya. Dan pada malam harinya materi diisi oleh Yudi Supriyadi S.H, M.H selaku Pangkomda Laskar Nasional provinsi Banten, yang menyampaikan materi tentang kelaskaran dimana beliau menegaskan bahwa laskar nasional merupakan garda terdepan dari organisasi SPN.

Baca juga:  INVESTIGASI DUGAAN PERBUDAKAN YANG DILAKUKAN OLEH BUPATI LANGKAT NON AKTIF

Pada hari minggunya diisi oleh Asep Saepulloh SH MM selaku komandan cabang Laskar Nasional Kabupaten Serang yang menyampaikan mengenai arti dari ikrar anggota SPN yang diselingi dengan lagu lagu buruh sebagai penyemangat. Dan terakhir materi diisi dari Kepolisian Tesort Kabupaten Serang yang menjelaskan tentang tata cara mengurai kemacetan dan apa saja yang perlu diperhatikan.

SN 02/Editor