Selain sosialisasi penguatan organisasi juga disampaikan tentang penguatan ekonomi organisasi

(SPN News) Tangerang, Penguatan organisasi dan sosialisasi program – program kerja PSP SPN PT Panarub Industry, dilakukan dalam kegiatan diskusi pekerja perempuan. Kegiatan yang dihadiri lebih dari 80 orang ini dilaksanakan pada (28/6/2019) di ruang konseling PT Panarub Industry. Dewi Sumanti salah satu pengurus perempuan menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap satu bulan sekali bertujuan untuk memberi pendidikan kepada anggota, sharing atau diskusi dan tentunya juga sebagai ajang silaturahmi dalam upaya pengutan anggota.

Adapun materi yang disampaikan adalah penyampaian informasi tentang Aplikasi SPN Kota Tangerang yang bisa didownload di playstore sebagai aplikasi untuk keperluan dan sarana berbasis online untuk mempermudah segala jenis transaksi oleh anggota SPN yang berkaitan dengan pemenuhan kebutuhan sembako dalam upaya penguatan bidang ekonomi.

Dikesempatan ini juga Lyna Yusefa dan juga pengurus perempuan yang lain secara bergantian menyampaian materi tentang pentingnya berserikat, memberi pemahaman terkait iuran organisasi, program kerja dan juga visi misi SPN di PT Panarub Industry serta tanya jawab seputar BPJS dan diskusi terbuka.

Baca juga:  PEKERJA PT HOLLIT INTERNATIONAL AJUKAN UJI MATERI UU NO 2/2004

Menurut Sopiah salah satu peserta diskusi menyampaikan bahwa pertemuan seperti ini sangat efektif dan sangat bermanfaat untuk anggota karena anggota bisa secara langsung bertatap muka dan berdiscusi serta menyampaiakan ide, saran dan pendapat tentang kemajuan organisasi dan persoalan – persoalan anggota secara langsung kepada pengurus.

SN 05/Editor