Kawasan Industri Nikomas Gemilang menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 gratis kepada pekerjanya

(SPNEWS) Serang, bertempat di stadion Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang beralamat di Jl Raya Serang Km 71 Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang berlangsung vaksinasi COVID-19 dimana biaya akan di tanggung oleh perusahaan berdasarkan tagihan ke departemen masing-masing pabrik. Vaksinasi ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di kawasan industri Nikomas Gemilang khususnya.

Menurut H. Supandi Yusuf bahwa target vaksinasi adalah untuk seluruh pekerja Nikomas Gemilang dan dalam pelaksanaannya bekerja sama dengan instansi dan juga lembaga yang ada di kabupaten Serang.

“Vaksinasi ini akan berjalan secara bertahap dari tanggal 12 sampai dengan 26 Juli 2021 dengan ketersediaan vaksin sementara 10.500 vaksin.” ujar H. Supandi Yusuf.

Baca juga:  RAPAT KERJA ANGGOTA 1 PSP SPN PT PWI PLANT 2

Sejauh ini management Kawasan Industri Nikomas Gemilang masih berkomunikasi dengan dinas kesehatan dan juga gugus tugas Covid-19 yang ada di kabupaten Serang dalam hal pelaksanaan vaksin di Nikomas Gemilang.

“Mudah mudahan ada penambahan vaksin yang akan dialirkan ke Nikomas Gemilang sehingga vaksin bisa terlaksana sampai 100%” imbuh H. Supandi Yusuf.

Dalam hal ini Imron Ruhyadi selaku Camat Kecamatan Kibin juga ikut memantau dan mengevaluasi pelaksanaan vaksinasi ini dengan datang langsung ke lokasi pada (12/07/2021) yang lalu bersama dengan Danramil Cikande, Kibin Kapten Darsono.

“Dengan adanya vaksinasi ini kami berharap bisa lebih menaikkan imunitas terutama bagi teman teman pekerjaan Industri sehingga bisa terhindar dari Covid-19 sehingga etos kerja semakin baik dan kesejahteraan karyawan semakin meningkat” ungkapnya sebelum meninggalkan lokasi vaksinasi.

Baca juga:  PELATIHAN KEPAILITAN

SN 02/Editor