​SPN menyelenggarakan workshop tentang K3 dari 11 – 14 Desember 2017

(SPN News) Bogor, bertempat di hotel New Ayuda 2 Jalan Raya Puncak KM 17 Mega Mendung Cipayung Bogor, DPP SPN menyelenggarakan workshop tentang K3. Kegiatan ini diikuti boleh 25 peserta yang berasal dari SPN provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan DI Yogyakarta. Tujuan dari workshop ini adalah untuk merumuskan rencana kerja dan membentuk team pelaksanaan K3 dimasing-masing daerah.

Acara di buka oleh Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan SH pada 11 Desember 2017. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian tentang materi pentingnya K3. Selain menghadirkan narasumber yang memberikan materi tentang K3, workshop juga mengundang 3 orang untuk memberikan testimoni tentang pelaksanaan K3 yaitu : Sujito dari PSP SPN Centex, Loeky Hendarsyah Sekretaris DPC SPN Kabupaten Bogor, dan Arif Rahman Hakim dari PSP SPN PT Unitex.

Baca juga:  DULU NGOTOT MENDUKUNG, SEKARANG PROTES

Dalam workshop ini peserta akan melakukan pendataan kasus-kasus K3, pelaksanaan K3, pemetaan kondisi dan pelaksanaan K3, penyusunan rencana kerja, kampanye K3 secara nasional dan pembentukan tim K3 untuk masing-masing daerah.

Shanto dari narasumber Widjayanto/Editor