PSP SPN PT Istana Garmindo Jaya periode 2019 – 2022 harus dapat mensejahterakan anggota

(SPN News) Bogor, Bertempat di Halaman PT Istana Garmindo Jaya Jalan Tapos No. Cibinong Kabupaten Bogor pada hari Sabtu (9/2) diadakan Pelantikan Pengurus PSP SPN PT Istana Garmindo Jaya masa bakti 2019 – 2022.
Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : KEP.ORG.A-045/DPC.SPN/KB/II/2019 Susunan Kepengurusannya adalah Ketua Wawan Setiawan, Wakil Ketua Isnaeni, Wakil Ketua Komar, Sekretaris Risa Ristiyani, Wakil Sekretaris Supriyadi, Wakil Sekretaris Junarti, Wakil Sekretaris Fatimah, Wakil Sekretaris Kariyem, Wakil Sekretaris Ujang Soleh.

“Ini merupakan amanah sebagai pengurus Serikat di PT Istana Garmindo Jaya. Jika niat baik maka hasilnyapun akan baik pula. Sesuai dengan apa yang tertuang dalam PKB bahwa Serikat dan Manajemen harus sejalan demi mensejahterakan karyawan. Perusahaan telah memberikan fasilitas, jika yang belum diberikan mari kita duduk bersama bicarakan demi mensejahterakan karyawan” ujar Tulas perwakilan manajemen PT Istana Garmindo Jaya dalam sambutannya .

Baca juga:  KEMENPERIN TAHUN INI LANJUTKAN PENDIDIKAN VOKASI DI EMPAT WILAYAH

Tulas juga meminta kepada karyawan jangan hanya memilih tetapi juga harus mendukung Wawan sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan Tulas juga berharap kepada DPC agar setiap ada kegiatan khususnya pendidikan agar pengurus PSP PT Istana diikut sertakan agar pengurus maupun anggota bisa lebih paham.

SN 08/Editor