Mengingat masa jabatan kepengurusan DPD SPN yang sudah berakhir maka DPD SPN DKI Jakarta mengadakan Konferda

(SPN News) Jakarta, Pelaksanaan Konferda DPD SPN DKI Jakarta bertempat di Hotel D’Arcici, Plumpang Jakarta Utara. Kegiatan dilaksanakan dengan diikuti oleh 35 delegasi dari 3 DPC SPN dan 24 PSP SPN. Pada Konferda ini dilakukan beberapa agenda, diantaranya adalah laporan pertanggungjawaban dari pengurus DPD SPN DKI Jakarta periode 2014 – 2019 dan juga pelaksanaan pemilihan Ketua DPD SPN DKI Jakarta periode 2019 -2024.

Muncul 4 nama calon ketua DPD SPN DKI Jakarta yang diusulkan dari PSP SPN dan DPC SPN di DKI Jakarta. Adapun ke-empat calon Ketua DPD DKI Jakarta tersebut yaitu Agus Rantau (Ketua DPC SPN Jakarta Utara), Yan Tumijan (Sekretaris DPD SPN DKI Jakarta), Priyono (Sekretaris DPC SPN Jakarta Barat) dan M. Andre Nasrullah (Ketua PSP SPN PT Master Wovenindo Label). Namun dari ke-empat calon ini akhirnya Yan Tumijan mengundurkan diri dengan alasan usia dan kondisi kesehatan.

Baca juga:  PUKUL DAN LARI PERUSAHAAN - PERUSAHAAN KOREA YANG TIDAK DIHUKUM TIDAK DAPAT DIABAIKAN

Dari hasil pemungutan suara yang diikuti dengan penghitungan suara, Agus Rantau mendapatkan 7 suara, Priyono mendapatkan 1 suara dan M. Andre Nasrullah mendapatkan 27 suara. Maka secara sah M. Andre Nasrullah terpilih menjadi Ketua DPD SPN DKI Jakarta untuk periode 2019 – 2024.

Untuk komposisi kepengurusan hasil dari sidang formatur maka berikut susunan lengkap kepengurusan DPD SPN DKI Jakarta. M. Andre Nasrullah sebagai Ketua yang didampingi 6 wakil ketua yaitu Yan Tumijan, Purwoko, Priyono, Heru, Totok dan Purwanto. Selain itu ada 6 Wakil Sekretaris yaitu Subari, Dede Hermawan, Waryati, Sunarsih, Kartini dan Evi Elpiyanah. Komposisi tersebut dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP SPN, Djoko Heryono.

Baca juga:  PENDIDIKAN CAPACITY DAN CARACTER BUILDING DPC SPN KABUPATEN SERANG

SN 07/Editor