Komposisi kepengurusan DPD SPN DKI telah terbentuk untuk menjalani periode kepengurusan 5 tahun ke depan

(SPN News) Jakarta, DPD SPN DKI Jakarta adalah daerah pertama yang mengadakan Konferda setelah pelaksanaan Kongres VII SPN. Demikian halnya dengan Kongres VII SPN, Konferda DPD SPN DKI Jakarta telah membentuk kepengurusan baru untuk mengelola organisasi ditingkat daerah. Ada 13 pengurus yang dibentuk dari semua keterwakilan secara kewilayahan termasuk 30% keterwakilan perempuan yang akan bersama-sama mengelola SPN DKI Jakarta.

M. Andre Nasrullah dalam sambutan perdananya menyampaikan bahwa ia akan melakukan tugasnya sesuai amanat AD/ART dan akan berusaha untuk menambah jumlah anggota SPN khususnya di DKI Jakarta. Mengingat DKI Jakarta sudah tidak lagi menjadi basis industri maka sektor – sektor umum menjadi target perluasan basis keanggotaan.

Baca juga:  KOPERASI SEBAGAI SARANA UNTUK MENSEJAHTERAKAN PEKERJA

Kepengurusan DPD SPN DKI Jakarta harus menjadi representasi kekompakan dan kesolidan SPN secara nasional. Bahwa saat ini serikat pekerja/buruh banyak yang terpecah hanya karena perbedaan visi dan kepentingan. Hal ini disampaikan Ramidi, Sekretaris Umum DPP SPN dalam sambutannya kepada pengurus terpilih setelah kegiatan Konferda usai.

Kepengurusan DPD SPN DKI Jakarta yang baru terpilih, maka musti ada spirit dan energi baru juga yang akan berusaha diaplikasikan dalam mengelola organisasi DPD SPN DKI Jakarta untuk 5 tahun ke depan.

SN 07/Editor