DPC SPN Kabupaten Serang menyelenggarakan parade SPN di hari pahlawan untuk mengembangkan bakat dan minat anggota SPN di Kabupaten Serang.

(SPN News) Serang, bertempat di Kawasan Industri PT Tozen yang beralamat di Desa Junti, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, DPC SPN Kabupaten Serang menyelenggarakan acara parade SPN yang mengambil tema “Dengan seni kita ciptakan hubungan yang harmonis, dinamis dan berkeadilan” yang dihadiri oleh anggota PSP SPN se-Kabupaten Serang, Komunitas yang ada di kabupaten Serang dan juga masyarakat sekitar.

Dalam acara ini menampilkan parade band, seni tari daerah dan kesenian debus yang dipersembahkan oleh anggota SPN maupun komunitas komunitas yang hadir. Menurut Masriyadi tujuan dari acara ini adalah untuk memperingati hari pahlawan yang jatuh pada 10 November, selain itu juga untuk melakukan sosialisasi SPN kepada masyarakat sekitar dengan menampilkan bakat dari anggota SPN.

Baca juga:  BEKASI DISERBU TENAGA KERJA ASING

“Harapannya semoga dengan adanya acara ini anggota bisa menyalurkan bakat seni dan improvisasi nya dan juga semoga masyarakat bisa menerima keberadaan SPN dengan baik. Tak lupa agar pengusaha juga memiliki pemikiran yang positif terhadap SPN” ujarnya.

SN 02/Editor