(SPNEWS) Lebak, guna menyediakan kebutuhan untuk berbuka puasa bagi buruh dan masyarakat Lebak pada umumnya Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasional (DPP SPN) menggelar Warung Ganjaran Ramadhan yang dibuka mulai (02/04/2023) bertempat di Training Center DPP SPN, Desa Sangiang Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak.

Warung ini menyediakan berbagai macam sajian untuk berbuka puasa atau takjil seperti es buah, kolak, gorengan, kelapa muda dan juga buah buahan. Rencananya warung ini akan digelar selama satu minggu kedepan.

Warung Ganjaran Ramadhan Lebak ini dibuka secara simbolis dengan pemotongan pita bersama antara Djoko Heriyono, S.H selaku ketua umum SPN dengan Lukman Hakim selaku Ketua Umum GBB. Dan Selain bazar atau warung ganjaran ramadhan juga buruh dan masyarakat Lebak bisa menikmati waktu menunggu berbuka puasa dengan kegiatan memancing gratis di kolam ikan yang sudah disediakan di area Training Center SPN tersebut.

Baca juga:  HUBUNGAN INDUSTRIAL HARUS BERDASARKAN PANCASILA

“Warung Ganjaran Ramadhan ini terbuka untuk umum baik buruh maupun masyarakat sekitar, silahkan di manfaatkan selama seminggu ini. Selain itu juga mancing gratis yang dibuka selama dua jam yaitu dari jam 16.00 sampai dengan jam 18.00 WIB termasuk nanti ada juga lomba mancing yang waktunya akan diatur oleh panitia” ujar Djoko Heriyono.

SN 02/Editor