​(SPN News) Tangerang,  17 Agustus 2017  PT Pancaprima Ekabrothers dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke-72 mengadakan upacara pengibaran sang merah putih. Ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah sejak berdirinya PT Pancaprima Ekabrothers dan diharapkan ini menjadi awal dari tradisi dalam peringatan hari kemerdekaan RI selain dengan kegiatan pertandingan olah raga.Upacara bendera ini diikuti oleh jajaran pimpinan perusahaan, pengurus PSP SPN dan perwakilan pekerja dari PT Pancaprima Ekabrothers serta PT Pan Brothers.

Upacara berjalan khidmat dan dalam amanatnya pembina upacara yaitu Bapak Hadi Margono menyampaikan ” bahwa dalam momentum peringatan hari kemerdekaan ini diharapkan semua pekerja bisa lebih mendisiplinkan diri karena dengan disiplin segala sesuatu akan tercapai khususnya dilingkungan pekerjaan”. Selain itu diharapkan agar semangat dan etos kerja dari setiap pekerja dapat dipelihara dengan baik serta ditingkatkan demi kemajuan perusahaan dan kesejateraan seluruh pekerja beserta keluarganya.

Baca juga:  RUU PERLINDUNGAN DATA PRIBADI MENDESAK UNTUK DISAHKAN

Menurut Jamal salah seorang pengurus PSP mengatakan bahwa “upacara bendera ini sangat positif sebagai upaya untuk mengenang dan mendoakan jasa para pahlawan serta sebagai pengingat bagi kita generasi penerus untuk senantiasa mempertahankan dan mengisi kemerdekaan. Semoga pada pelaksanaan upacara bendera tahun yang akan datang semua pekerja dapat dilibatkan”. Sedangkan menurut bapak Rohim dari perusahaan mengatakan “bahwa kegiatan ini akan menjadi tradisi yang akan dilaksanakan setiap tahun”.

Aprilianti Banten 3/Coed