Dalam bingkai persatuan SPN Banten siap menyambut Kongres VII SPN menuju kepemimpinan organisasi milenial

(SPN News) Cisarua, bertempat di Griya Astoeti Cisarua Bogor, DPD SPN Provinsi Banten menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV. Tema yang diusung dalam Rakerda kali ini adalah “Dalam Bingkai Persatuan SPN Banten Siap Menyambut Kongres VII SPN Menuju Kepeminpinan Organisasi Milenial”. Rakerda IV dihadiri oleh pengurus DPC SPN se-Provinsi Banten dan PSP SPN se-Kabupaten Lebak yang dalam pembukaan Rakerda akan sekaligus dikukuhkan dalam kepengurusan DPC SPN Kabupaten Lebak.

Ketua Panitia Suwarto mengatakan ” perlu membangun konsistensi SPN agar semakin baik di masa depan”. Ketua DPD SPN Provinsi Banten H Ahmad Saukani S.H dalam sambutannya mengatakan “bahwa Rakerda ini adalah forum untuk mengkoreksi dan menentukan program kerja serta Rancangan Anggaran dan Belanja Organisasi DPD SPN Provinsi Banten setahun ke depan. Selain itu SPN Provinsi Banten akan mendukung kader-kader terbaik SPN Provinsi Banten dalam konstilasi pemilu legislatif 2019.

Baca juga:  JIKA KEBERATAN, DISNAKER JAWA BARAT PERSILAHKAN APINDO GUGAT UMK 2022

Ketua DPP SPN Iwan Kusmawan S.H dalam sambutannya menyampaikan ” harus ada kesinambungan antara seluruh jajaran kepemimpinan organisasi dengan seluruh anggota. Selain itu SPN harus bersiap menghadapi era Revolusi Industri 4.0 dan harus menjadikan sarana media sosial secara bijak dan bertanggung jawab”.

Shanto/Editor