(SPNEWS) Serang, bertempat di futsal global sport Ciruas, Serang pada (28/05/2023) berlangsung pertandingan Turnamen futsal DPD SPN Provinsi Banten Cup 2023 yang diikuti oleh delapan tim futsal dari kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kabupaten Lebak yang terbagi ke dalam dua group. Acara ini merupakan kerja sama DPD SPN Provinsi Banten dengan Polda Banten yang mengusung tema “Dengan semangat May Day mari kita janga kekompakan dan kerja sama demi sinergitas dan sportivitas guna meningkatkan soliditas dan solidaritas anggota Serikat Pekerja Nasional”.

Intan Indria Dewi, S.M, selaku Ketua DPD SPN Provinsi Banten menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati May Day 2023 dan juga menyambut hari lahir pancasila yang akan diperingati pada tanggal 1 Juni 2023 mendatang.

Baca juga:  PEMPROV JAWA TENGAH LATIH 51.800 TENAGA KERJA

“Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih atas sportivitas yang telah dibangun dan ditunjukkan oleh kawan-kawan, menang dan kalah adalah sebuah hal yang biasa tetapi bagaimana kita bisa menjunjung sportivitas, bagaimana kita menjunjung tinggi soliditas dan solidaritas ini yang terpenting” ucap Intan pada saat ceremonial pembagian hadiah pemenang.

Dalam turnamen kali ini Juara pertama di raih oleh Tim Futsal Kabupaten Serang A, juara kedua diraih oleh Tim Futsal Kabupaten Serang B dan juara ketiga diraih oleh Tim Futsal Kabupaten Tangerang A. Selain itu juga ada penghargaan untuk tim suporter dengan kreativitas yel-yel yang memberikan semangat kepada pemain ketika bertanding.

SN 02/Editor

Baca juga:  PENDIDIKAN LANJUTAN PSP SPN TRINUNGGAL KOMARA