(SPNEWS) Serang, bertempat di salah satu ruang meeting HRD pada (27/05/2023) PSP SPN PT Parkland World Indonesia (PWI) plant 2 menyelenggarakan Rapat Kerja Anggota (Rakerta) II yang diikuti oleh pengurus, perwakilan anggota dan laskar nasional PSP SPN PT PWI 2 sebagai delegasi nya. Rakerta ini dihadiri pula perwakilan management PT PWI 2 sebagai tamu undangan serta Asep Saepulloh, S.H, M.M selaku ketua DPC SPN Kabupaten Serang sebagai narasumber.

Dalam Rakerta kali ini mengusung tema “Terus berbenah untuk mewujudkan tata kelola organisasi yang baik demi tercapainya kesejahteraan anggota”. Dimana M. Fatoni selaku sekretaris PSP SPN PT PWI 2 menyampaikan bahwa tujuan dari Rakerta ini adalah untuk bersama sama mengevaluasi program kerja yang sudah berjalan satu tahun belakang dan juga untuk menentukan prioritas program kerja satu tahun mendatang.

Baca juga:  PEKERJA WAJIB DILINDUNGI JAMINAN SOSIAL KETENAGAKERJAAN

“Harapannya dengan pemikiran bersama tercetus ide-ide yang baik khususnya untuk tata kelola PSP SPN PT PWI 2 kedepannya sebagaimana tercantum dalam tema kita tahun ini.” ujar Toni.

SN 02/Editor