Tim Footsal FC Freetrend II keluar sebagai juara I dalam turnamen Footsal SPN Kabupaten Tangerang

(SPN News) Tangerang, (28/10/2018) pertandingan Footsal antar PSP SPN se-Kabupaten Tangerang diikuti oleh 18 tim dan pertandingkan dilaksanakan di lapangan Imperial Sport Center, Jalan Raya Peusar, Sukamulya, Cikupa, Tangerang, Banten.

Dalam babak penyisihan, satu tim dari Football Cup (FC) PSP SPN PT Taraguna dinyatakan Walk Out (WO) karena tidak hadir dalam kompetisi melawan FC PSP SPN PT Macroprima Panganutama I. Dari hasil babak penyisihan, diperoleh delapan tim futsal yang maju ke perempat final futsal SPN Kabupaten Tangerang.

Delapan tim yang lolos diantaranya, FC JC I dan II dari PSP SPN PT Adis Legok, FC Macro I dari PSP SPN PT Macroprima Panganutama, FC SSI I dan II dari PSP SPN PT Seasonal Supplies Indonesi (SSI), FC Freetrend I dan II dari PSP SPN PT Freetrend Indonesia, FC ITU dari PSP SPN PT Industri Tata Usaha (ITU).

Baca juga:  BURUH INDONESIA DAN RUANG POLITIK

Memasuki babak perempat final, di Group A, FC Macro I losos ke babak semi final setelah melawan FC JC II dengan perolehan 4 : 1, sedangkan FC SSI I losos dengan skor 8 : 1 melawan FC Freetrend I. Uuntuk Group B sendiri, FC SSI II lolos ke babak semi final setalah melawan FC ITU dengan kemenangan 4 : 2, juga diraih skor 4 : 3 untuk pertandingan Freetrend II melawan FC JC I.

Lolosnya empat tim masuk ke semi final, mengantarkan FC SSI II menjadi juara III setelah menang melawan FC Macro I dengan skor 6 : 3, sementara untuk Perebutan juara I, dimenangkan FC Freetrend II dengan skor 5 : 2 melawan FC SSI I.

“Saya selaku ketua panitia turnamen footsal SPN Kabupaten Tangerang, merasa bangga dan senang dengan adanya turnamen tersebut. Karena ini salah satu bentuk atau ajang silaturahmi antar PSP SPN se-Kabupaten Tangerang.” Kata M Sahri dikonfirmasi selesai kompetisi.

Baca juga:  SEPAKAT PHK, PESANGON DIBAYAR DENGAN SEBIDANG TANAH

Lanjut Sahri mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua PSP SPN yang tetap menjunjung tinggi sportivitas. Kedepannya, dirinya berharap SPN Kabupaten Tangerang lebih solid lagi.

Abdul Munir/Editor