Pendidikan dalam rangka menciptakan fasilitator handal dengan menyelenggarakan training of fasilitator untuk pengurus perempuan yang ada di provinsi Banten

(SPNEWS) Serang, DPD SPN Provinsi Banten mengadakan training of fasilitator untuk pengurus perempuan yang ada di provinsi Banten yang diselenggarakan di Le Dian Hotel yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No 88, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten pada (23 – 24/03/2021). Pendidikan ini bertujuan untuk mencetak fasilitator agar bisa menciptakan atau menyelenggarakan suatu pendidikan yang berkualitas untuk anggota SPN.

Pemateri pendidikan kali ini dari Solidarity Center Izzah Inzamliyah yang memberikan materi dari merancang sebuah pelatihan, mendesign alur dan materi, logistic pelatihan, pelatihan orang dewasa, metodelogi kefasilitatoran dan di akhiri dengan praktek fasilitator oleh seluruh peserta pelatihan.

Baca juga:  SIARAN PERS KOMITE PEREMPUAN 10 FEDERASI SERIKAT PEKERJA

Dahliana salah satu pengurus PSP SPN PT PWI 6 mengaku senang bisa mengikuti pelatihan ini karena banyak ilmu yang didapat yang bisa meningkatkan kapasitas diri.

“Benar – benar pengetahuan baru yang dapat melatih kita menjadi seorang trainer yang baik dan handal. Dan kuta juga banyak sekali materi yang bermanfaat untuk mewujudkan diri menjadi seorang fasilitator yang baik” ujarnya.

SN 02/Editor