PSP SPN PT Pertiwi Indomas melakukan sosialisasi AD dan ART kepada seluruh anggota dan perusahaan agar memahami aturan dasar organisasi SPN.

(SPN News) Ungaran, sudah hampir sebulan ini PSP SPN PT Pertiwi Indomas melakukan agenda rutin sosialisasi AD dan ART terhadap anggotanya. Agenda yang bertempat di aula Masjid PT Pertiwi Indomas dan dilakukan setiap pagi sebelum aktifitas kerja di mulai. Di mulai tepat pukul 06.50 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh kurang lebih 100 orang setiap sesinya.

Kegiatan yang direncanakan akan berkelanjutan secara rutin ini bertujuan untuk mempererat hubungan pengurus, anggota dan perusahaan. Selain itu juga sebagai media sosialisasi tentang AD dan ART SPN yang belakangan diketahui bahwa faktanya banyak anggota tidak paham bahkan ada yang tidak mengetahui adanya AD dan ART tersebut.

Baca juga:  SPN DKI JAKARTA MENYAMBUT MAY DAY 2016

Agenda yang di kemas secara sederhana tersebut dan dilakukan oleh para pengurus PSP SPN secara bergantian diharapkan dapat memberi pemahaman tentang hak dan kewajiban anggota sebagaimana tertulis di dalam AD dan ART. Dalam hal ini lebih ditekankan kepada masalah iuran anggota baik itu besarannya maupun pendistribusiannya.

Wulan Jateng 4/Editor