Diskusi dan memotivasi kepengurusan PSP-PSP SPN di kabupaten Majalengka

(SPNEWS) Majalengka, bertepatan dengan diskusi dalam forum pengupahan, para pengurus PSP SPN yang berada di Majalengka mengikuti kegiatan diskusi dengan pengurus DPC Kabupaten Majalengka, pengurus DPD SPN Jawa barat, dan pengurus DPP pusat. Dalam forum diskusi ini, para pengurus diminta untuk bisa lebih bersemangat lagi demi tercapainya SPN Majalengka yang lebih maju dan mempunyai banyak anggota.

Ketua DPC Majalengka Joko Purnomo Wardaya dalam sambutannya mengatakan “adanya SPN di Majalengka diharapkan menjadi salah satu wadah untuk para pekerja demi tercapainya pekerja yang sejahtera”

Dadan Sudiana Ketua DPD SPN Jawa barat juga berkata, “saya menaruh harapan dan keyakinan bahwa SPN Majalengka bisa menjadi besar dengan adanya teman-teman”.

Baca juga:  PELATIHAN NEGOSIASI DAN ADVOKASI

Ashari salah satu pengurus DPP SPN juga menceritakan tentang beberapa pengalamannya terkait awal mula ketertarikannya terhadap serikat pekerja, salah satunya adalah intimidasi dan diskriminasi yang dialaminya membuat ia merasa marah dan ingin melakukan sesuatu terhadap ketidakadilan yang ia terima.

Diharapkan dengan adanya diskusi ini para pengurus semakin bersemangat dan tahan banting dalam menghadapi setiap permasalahan yang terjadi.

SN 19/Editor