(SPNEWS) Jakarta, Minggu (26/9/2021) telah terjadi kebakaran di daerah Warakas VI gang 19 No. 55a Jakarta Utara. Kebakaran tersebut menimpa Taryana salah satu anggota dari PSP SPN PT KAHOINDAH CITRAGARMENT yang bekerja pada bagian sewing line 4.

Kejadian kebakaran ini terjadi pada pagi hari pukul 06.00 WIB yang di sebabkan oleh konsleting listrik dan team pemadam kebakaran tiba pada pukul 07.00 WIB dan akhirnya api bisa di padamkan pada pukul 08.00 WIB.

“Kebakaran ini mengakibatkan 1 rumah terbakar habis dan di dalam 1 rumah itu terdapat 5 kepala keluarga, ” ucap Taryana.

PSP SPN PT KAHOINDAH CITRAGARMENT yang mendapat informasi grup SPN FAMILY langsung hadir ke lokasi kebakaran yang di wakili oleh Ketua PSP Leo Sandi Marpaung dan beberapa jajaran pengurus lainya untuk memberikan bantuan.

Baca juga:  TUNTUT HAK NORMATIF, SPN PT KAHO LAKUKAN AKSI MOGOK KERJA

“Kami berharap, agar seluruh karyawan/i bisa ikut serta dalam membantu saudari kita yang sedang terkena musibah. Khususnya anggota spn kaho dan kami di sini akan selalu siap membantu dan ikut serta dalam kebaikan “ucap Ketua PSP SPN PT KAHOINDAH CITRAGARMENT.