DPC SPN Kabupaten Serang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan UPT PSC 119 Kabupaten Serang menyelenggarakan acara pelatihan skill dan sertifikasi untuk driver ambulance SPN.

(SPNEWS) Serang, bertempat di UPT PSC 119 Kabupaten Serang yang beralamat di Jl. Raya Palka No 16, Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kota Serang, Banten, DPC SPN Kabupaten Serang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan PSC 119 Kabupaten Serang malakukan pelatihan skill dan sertifikasi driver ambulance yang diikuti oleh 21 peserta yang merupakan driver ambulance SPN di kabupaten Serang yang bertujuan untuk membekali tenaga kesehatan SPN dengan skill dan pengetahuan yg baik sesuai standar operasional yg di tetapkan.

Baca juga:  SPN TUNTUT TANGGUNG JAWAB ADIDAS

Acara di buka langsung oleh kepala dinas kesehatan kabupaten serang, dan dengan melaksanakan protokol kesehatan maka dibuat menjadi dua kelas dengan kelas pertama 10 peserta dan kelas ke dua 11 peserta. Dan sebelum kelas dimulai terlebih dahulu seluruh peserta melaksanakan rapid antigen. Materi yang disampaikan juga bervariasi mulai dari pelatihan untuk driver ambulance, tentang seluk beluk mobil ambulance, dan BHD. Disini peserta diharuskan praktek dan mengikuti ujian untuk sertifikasi.

SN 02/Editor