TOT LEADER STUDY CIRCLE

TOT LEADER STUDY CIRCLE

Melatih kemampuan untuk menjadi seorang leader dalam sebuah study circle

(SPN News) Serang, bertempat di Hotel Mahadria, Serang pada hari Senin – Selasa (23-24/07/2018) berlangsung acara TOT leader study circle yang terselenggara atas kerjasama dari DPP SPN, IndustriALL dan BBTK Setca. Kegiatan ini diikuti oleh 28 peserta dari beberapa PSP SPN di wilayah DPC SPN Kabupaten Serang dan DPC SPN Kabupaten Tangerang. Tujuan dari pendidikan ini adalah untuk mencetak leader yang mumpuni untuk mengatur sebuah pertemuan diskusi sebagaimana study circle sehingga dapat menggali pemahaman dari seluruh peserta diskusi.

Materi pertama disampaikan oleh Asep Saepulloh SH MM yang memberikan motivasi kepada seluruh peserta TOT agar lebih berani bicara didepan umum serta meyakinkan diri untuk menjadi seorang trainer. Materi kedua disampaikan oleh Intan Indria Dewi yang memberikan motivasi juga mengulas mengenai kesetaraan gender.

Adapun materi utama dari Darlina yang memberikan pengetahuan bagaimana caranya menjadi seorang leader study circle yang baik sehingga diskusi dapat hidup serta dapat menggali potensi dari swluruh peserta diskusi dari permasalahan hingga solusi.

Mumun/Editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan