(SPNEWS) Jakarta, Menindaklanjuti hasil pertemuan undangan dari Sudinakertrans pada 15 September 2021, Maka pada kamis 16 September 2021 SPN DKI Jakarta melakukan audiensi kembali terkait salah satunya dengan cuti pekerja PT Kaho Indah Citra Garment dengan kepala Disnakertrans dan Energi Provinsi DKI Jakarta.

Kedatangan SPN DKI yang di Pimpin langsung M Andre Nasrullah Ketua DPD SPN DKI yang di dampingi oleh Ketua DPC SPN Jakarta Utara Agus Rantau dan Ketua PSP SPN PT. Kaho Indah Citra Garden dan Komandan Laskar SPN.

Menurut ketua DPD SPN DKI M Andre Nasrullah kepada awak media mengatakan audiensi ini kita mempertanyakan dan mempertegas kembali terkait fungsi pengawasan Sudinakertrans Jakarta Utara terkait hak pekerja khususnya di PT Kaho Indah Citra Garment.

Baca juga:  KEPUTUSAN MK DIPERTANYAKAN APINDO

Terkait dengan hasil audiensi pada hari ini Kepala Disnakertrans dan Energi Provinsi DKI Jakarta Andriyansyah menyampaikan hasil dari pertemuan hari akan dibahas dengan tim dan meminta waktu 1 minggu untuk mempelajari dan segera menindaklanjuti ini, serta nanti akan disampaikan secara transparan agar bisa diketahui semua pihak.

Menurut Ketua PSP SPN PT Kaho Indah Citra Garment Leo Sandi Marpaung mengatakan akan tetap terus memperjuangkan hak-hak pekerja di PT Kaho Indah Citra Garment sampai tuntutan kami diindahkan sesuai dengan apa yang jadi Resolusi SPN terkait job security, income security dan social security serta cita-cita besar jaminan sosial semesta rakyat pungkasnya.

SN 18/Editor