SPN JATIM PERDULI GARUT

SPN JATIM PERDULI GARUT

(SPN News) Hujan deras yang melanda Kabupaten Garut pada medio bulan September 2016 kemarin mengakibatkan bencana banjir bandang yang merenggut nyawa puluhan orang beserta harta bendanya. Bantuan telah mengalir dari berbagai pihak sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian kepada korban bencana banjir bandang di Kabupaten Bandung.

DPD SPN Jawa Timur pun turut berempati kepada korban bencana banjir bandang di Kabupaten Garut, dengan menggalang bantuan dana di Kawasan Rungkut Industri (SIER) dan juga di setiap perusahaan melalui PSP SPN. SPN Jawa Timur secara spontan merespon kegiatan ini, semua pengurus baik  di tingkatan DPD, DPC, PSP maupun Komite Perempuan berperan aktif didalam upaya penggalangan dana tersebut. Dana dan bantuan yang terkumpul seluruhnya mencapai Rp. 10.200.00,-.

Bantuan berupa uang dengan pecahan Rp 100.000,- diserahkan di tempat pengungsian korban bencana di Rusunnawa 2 dengan jumlah 48 KK dan 10 orang relawan. Di Gedung Sekretariat Unit Pelaksana Program Keluarga Harapan (UPPKH) dengan jumlah 20 KK dan 4 orang relawan, Terakhir di Posko hunian sementara local education centre dengan jumlah 17 orang KK dan 3 orang relawan.

Diharapkan dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita korban bencana banjir bandang Kabupaten Garut.

 

Andreas sumber dari Ibnu & Mariana/Coed

HITUNG MUNDUR KONGRES VII SPN

Kongres SPN Ke-7 7 Januari 2019 "Pilihan Anda menentukan masa depan SPN" #SerikatPekerjaNasional #SPNNews #BerserikatItuKeren #KitaKerenKarenaSPN

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip