(SPNEWS) Jakarta, (24/8/2022) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Jakarta Barat menghadiri undangan rapat rutin LKS Tripartit yang bertempat di Suku Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi Jakarta Barat yang beralamat di jalan Raya Kembangan No. 2, tepatnya di ruang rapat Suku Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi Kota Administrasi Jakarta Barat pada pukul 10.00 hari ini. Agenda pertemuan rutin dengan pembahasan permasalahan ketenagakerjaan di wilayah administrasi Jakarta Barat.

Rapat ini dihadiri oleh Kepala suku dinas tenaga kerja transmigrasi dan energi Jakson Diandrus Sitorus S. Sos beserta jajaran, dari unsur kadin serta perwakilan dari unsur serikat pekerja,

Dalam rapat ini Hadi Kuswanto selaku Ketua DPC SPN Jakarta barat menyampaikan dan memberikan masukan serta harapan agar, manfaat KPJ bisa diperluas lagi dan juga monitoring bersama Pemerintah, Apindo, SP/SB trus dimaksimalkan dan juga SPN mendorong agar Regulasi dapat dipermudah lagi sehingga pekerja yang mempunyai KTP Daerah bisa mendapatkan KPJ agar tidak terjadi kesenjangan. Karena semua Pekerja Berkontribusi menambah pemasukan APBD PPH dan juga Pajak Pajak yang lainnya sehingga dapat tercipta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca juga:  ATURAN THR AKAN DIUMUMKAN 12 APRIL

SN 18/Editor