KPU menggandeng DPC SPN Kabupaten Morowali beserta PSP SPN yang ada untuk melakukan sosialisasi tentang pelaksanaan Pilkada

(SPN News) Bahodopi, DPC SPN Kabupaten Morowali beserta beberapa SP/SB yang ada di kawasan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) menghadiri undangan KPU Kabupaten Morowali di Hotel Mangrove Morowali (19/07).

Saat ini jumlah pemilih di Kecamatan Bahodopi sendiri berjumlah sekitar 26.000 orang yang sebelumnya hanya 14.000 orang pemilih atau naik sekitar 120 persen.  “Sosialisasi ini merupakan tahapan awal atas pertimbangan dari KPU pusat yang didukung oleh Kementerian Kesehatan dan BPBD, sehingga pemilu yang akan datang bisa dilaksanakan” terang Ketua KPU Kabupaten Morowali Ervan, SH dalam pembukaannya.

Baca juga:  PSP SPN PT PANAMTEX KONSOLIDASI DENGAN ANGGOTA

Sementara Sekretaris PSP SPN PT Guang Ching Nickel and Stainless Steel Industry Sukirman mengatakan bahwa Sosialisasi ini sangat penting dilakukan oleh KPU Kabupaten Morowali sebagai langkah awal untuk mensukseskan Pilgub Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya di wilayah Kecamatan Bahodopi sendiri angka pemilih itu sangat besar mengingat jumlah karyawan yang begitu banyak. Jangan sampai dikemudian hari terkesan bahwa sosialisasi dari KPU kurang maksimal.

Sukirman juga berharap agar buruh/pekerja yang belum terdaftar agar segera melapor ke petugas pemutakhiran data pemilih baik di tingkat desa maupun di tingkat kecamatan agar nantinya pilgub Sulawesi Tengah yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang itu bisa terlaksana dengan baik sebagai mana mestinya.

Baca juga:  KENAIKAN UPAH MINIMUM DAN PRODUKTIVITAS

SN 08/Editor