PSP SPN PT Freetrand Indonesia mengadakan aksi penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam di Palu dan Donggala

(SPN News) Tangerang, Gempa dan tsunami yang melanda beberapa daerah di Sulawesi Tengah menyita perhatian publik untuk mengulurkan tangan membantu sesama. Dari data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat, korban meninggal akibat gempa dan tsunami mencapai 1.234 orang perhari Selasa (02/10/2018) pukul 13.00 WIB.

“Korban berasal dari Kota Palu, Kabupaten Donggala, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Parigi Moutong,” kata Kepala Pusat Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat BNPB Sutopo Purwo Nugroho di kantornya pada Selasa, 2 Oktober 2018.

Guna membantu meringankan beban bencana gempa dan tsunami di Sulaweis Tengah, uluran bantuan dari dalam negeri dan luar negeri terus berdatangan. Begitu dengan yang dilakukan PSP SPN PT Freetrend Indonesia, Tangerang dengan BPJS Watch Kabupaten Tangerang menggelar aksi galang dana “Peduli Bencana Alam Gempa Donggala Tsunami Palu” pada 3/10/2018.

Baca juga:  BHAKTI SOSIAL KORBAN GEMPA TSUNAMI BANTEN

“Diadakan penggalangan Baksos untuk Palu dan Donggala, diikuti Pengurus dan Perwakilan Anggota SPN. Acara di laksanakan di depan perusahaan dan di Kawasan Industri Oleg, jam 6 pagi sampai jam setengah 8.” Ungkap Amran Dani, Pengurus PSP SPN PT Freetrend Indonesia, dikonfirmasi selesai aksi galang dana.

Rencananya, aksi galang dana tersebut dilakukan selama tiga hari, mulai dari tanggal 03 Oktober 2018 ditempat yamg sama. “Kordinatornya Ketua SPN PT Freetrend Bapak. Ito Ilah dan saya perwakilan dari BPJS Watch. Harapan bisa meringankan saudara-saudara kita yang terkena musibah dan terbangunnya solidaritas semua elemen Bangsa.” imbuhnya.

Abdul Munir/Editor