​(SPN News) Pekalongan, bertempat di rumah makan Soto Seger Jalan Pandanarum Kabupaten Pekalongan, DPC SPN Kabupaten Pekalongan pada 13 September 2017 mengadakan rapat kordinasi cabang (Rakorcab) untuk membahas hasil Rakerda III DPD SPN Provinsi Jawa Tengah serta kondisi internal seiring padatnya agenda organisasi. Dalam Rakorcab ini hadir perangkat DPC SPN dan 15 perwakilan pengurus PSP SPN se-Kabupaten Pekalongan.

Acara dimulai pukul 17.00 WIB dengan pembukaan, dilanjutkan dengan agenda rapat yang langsung di pimpin oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Pekalongan bung Ali Sholeh. Disampaikan tentang hasil Rakercab III DPD SPN Provinsi Jawa Tengah serta beberapa informasi tentang kegiatan organisasi yaitu Jambore Komite Perempuan Nasional dan kegiatan pelatihan paralegal yang akan dilakukan dalam waktu deket ini. DPC meminta saran dan pendapat dari PSP SPN agar agenda tersebut dapat diikuti.

Baca juga:  IURAN JAMINAN KEHILANGAN PEKERJAAN AKAN DIBAYAR PEMERINTAH

Akhirnya pada rapat koordinasi cabang ini disepakati untuk mengirim 1 (satu) orang perwakilan untuk mengikuti Jambore Komite Perempuan Nasional, adapun teknis pemberangkatannya akan berkordinasi dengan DPC SPN Kota Pekalongan. Untuk pelatihan paralegal juga akan mengirimkan satu orang delegasi. Walaupun dengan kondisi yang terbatas SPN Kabupaten Pekalongan berusaha untuk berkomitmen dalam menjalankan amanat organisasi.

Ibnu Mas’ud Jateng 1/Coed