Pelaksanaan Rapat Kerja Anggota (Rakerta) II PSP SPN PT ACTEM di villa PR Cisarua Bogor

(SPN News) Tangerang, PSP SPN PT Acryl Textile Mills bertempat di villa PR pada 27-28/10/ 2018 menyenggarakan Rakerta ke II, dengan tujuan untuk mengevaluasi kinerja PSP SPN selama satu tahun serta menetapkan program kerja dan anggaran pendapatan belanja organisasi satu tahun kedepan. Rakerta dihadiri oleh delegasi dari perwakilan anggota , pengurus DPC SPN sebagai narasumber , Misno dari DPD SPN yang sekaligus akan menjadi narasumber dalam pendidikan tentang kepailitan dan perwakilan dari managemen yaitu Yusuf HS dan Ibnu. Tema Rakerta II adalah “Membangun Generasi Yang Komitmen dan Loyalis Dalam Berorganisasi”.

Baca juga:  AKSI VANDALISME TERHADAP ROMBONGAN SPN KARANGANYAR

Ketua PSP SPN PT ACTEM, M Nur Ikhsan dalam sambutannya “menyatakan bahwa Rakerta II ini terselenggara berkat kerja keras dari panitia walaupun dalam waktu yang cukup singkat”. Yusuf HS dalam sambutannya menyatakan semoga hubungan industrial yang baik ini dapat terus terjaga dan seperti yang telah diketahui bersama bahwa ada agenda yang sedang kita hadapi bersama dan terutama tantangan di masa depan.

Ketua DPC SPN Kota Tangerang Aris Purwanto S Kom dalam sambutannya yang sekaligus membuka Rakerta I ini mengatakan “semoga Rakerta ini dapat menjawab semua tantangan yang terjadi di PT ACTEM mengingat situasi yang terjadi akhir-akhir ini. Semoga Rakerta ini menghasilkan keputusan – keputusan yang baik untuk kemajuan PSP SPN dan kesejahteraan anggotanya, selain itu hubungan baik yang sudah terjalin dengan perusahaan dapat terus dijaga mengingat kondisi perekonomian belakangan ini”.

Baca juga:  WAWAN PIMPIN PSP SPN PT ISTANA GARMINDO JAYA 2019 - 2022

Shanto/Editor