Setelah melalui serangkaian proses konferta, pengurus baru PSP SPN PT Tekun Asas Sumber Makmur (TASM) periode 2018 – 2021 dikukuhkan oleh DPC SPN Kabupaten Bekasi

(SPN News) Cikarang, bertempat di rumah makan Metty Putri Pasir Gombong Kabupaten Bekasi, pengurus baru PT TASM periode 2018 – 2021 dikukuhkan oleh DPC SPN Kabupaten Bekasi. Dalam kesempatan ini hadir perwakilan dari perusahaan Hendra Gunawan, Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi Widjayanto beserta beberapa pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Hendra Gunawan menyampaikan bahwa “meminta agar PSP SPN meningkatkan kemitraan serta merubah kebiasaan meminta dengan memberikan yang terbaik untuk perusahaan, nantinya perusahaan akan memberikan apa yang masih kurang dari pekerjanya”. Sementara Ketua terpilih PSP SPN PT TASM Sularto menyampaikan “harapannya dapat lebih meningkatkan kemitraan terhadap perusahaan dan meningkatkan pengetahuan akan fungsi organisasi dan tanggung jawab kepada anggota”.

Baca juga:  APAKAH BERANI MENGAMBIL HAK MOGOK KERJA ???

Adapun susunan pengurus PSP SPN PT TASM periode 2018 – 2021 adalah sebagai berikut : Ketua : Sularto, Wakil Ketua : Pujiyanto, Budiyanto, Asep Kurnia, Sekretaris : Saiful Arifin, Wakil Sekretaris : Budiman, Slamet Riyadi, Acep Sardi, dan Agus Sugiono.

Shanto/Editor