​DPP SPN bersama DPD SPN provinsi Jawa Tengah melaju sosialisasi draft revisi AD/ART.

(SPN News) Semarang,  bertempat  di Hotel Pandanaran Kota Semarang pada 23 Desember 2017, DPP SPN bersama DPD SPN provinsi Jawa Tengah mengadakan sosialisasi draft revisi AD/ART hasil Panja. Sosialisasi ini dihadiri perwakilan DPC SPN dan PSP SPN se – Jawa Tengah.

Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan SH menyampaikan “ini merupakan draft  revisi AD/ART SPN yang dihasilkan melalui Panja AD/ART yang  sudah melakukan  dua kali rapat. Ini menjadi  wacana dan disosialisasikan agar  sebelum  Rakernas atau Majenas ada masukan dari daerah dan basis sebagai evaluasi  atas Draft  revisi  ini. Harapanya agar masing masing-masing  perangkat DPC SPN dan PSP SPN setelah ini dapat berkoordinasi dengan anggotanya,  untuk memberikan  usulan dan dilaporkan ke DPD SPN  provinsi Jawa Tengah untuk  segera  ditindaklanjuti  sebagai masukan dari basis”.

Baca juga:  KOORDINASI LASKAR NASIONAL KABUPATEN SERANG

Disampaikan pula tentang data  base  keanggotaan, agar semua perangkat segera melaporkan  dan  mengirimkan datanya, karena ini sangat penting agar segera diselesaikan untuk kepentingan organisasi.

Ibnu masud/Editor