​Pelantikan dan pengesahan kepengurusan PSP SPN PT Rajawali Mas Elastic periode 2018-2021

(SPN News) Bogor, bertempat di Sekretariat DPC SPN Kabupaten Bogor Jalan Mayor Oking Jayaatmaja No 122 Cirimekar Cibinong Kabupaten Bogor diadakan pelantikan Pengurus PSP SPN PT Rajawali Mas Elastic masa bakti 2018-2021 pada hari Sabtu (01/9). Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : KEP. ORG. A-036/DPC.SPN/KB/VIII/2018 susunan Kepengurusannya adalah Ketua Mirhansah, Wakil Ketua Ahmad Firdaus, Wakil Ketua Nur Al Mudasir, Sekretaris Andri Fadli, Wakil Sekretaris Ari Curniasih.

Dengan dikeluarkannya Surat Keputusan tersebut, maka Surat Keputusan DPC SPN Kabupaten Bogor Nomor : KEP.ORG.A-033/DOC.SPN/KB/I/2018 tanggal 5 Januari 2018 tentang Pengesahan Pergantian Antar Waktu Pengukuhan Susunan Kepengurusan PSP SPN PT Rajawali Mas Elastic masa bakti 2015-2018 dinyatakan tidak sah.

Baca juga:  SP/SB BEDA PENDAPAT DENGAN APINDO DAN PEMERINTAH TENTANG UMP BANTEN 2019

“Kami DPC SPN Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepas PSP SPN PT Rajawali Mas Elastic selama ini telah menjalin hubungan baik dengan Perusahaan. Dalam perusahaan harus ada Serikat Pekerja karena kalau tidak ada Serikat Pekerja kadang-kadang suka ada perusahaan yang melenceng sedikit mengambil keputusan, kalau ada Serikat Pekerja bisa meluruskan dan mengingatkan. Yang penting aturannya diterpkan dan dilaksanakan” ujar Ketua DPC SPN Kabupaten Bogor Agus Sudrajat dalam sambutannya.

Tina/Editor