PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang mengadakan tasyakuran dalam rangka serah terima mobil rescue dari DPC SPN Kabupaten Serang.

(SPN News) Serang, pada hari Kamis (16/04/2020) PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang mengadakan tasyakuran atas serah terima bantuan mobil rescue dari DPC SPN Kabupaten Serang yang bertempat di kantor sekretariat PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang dihadiri oleh Asep Saepulloh, S.H, M.M beserta jajarannya juga pengurus dan asistensi PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang.

Dalam acara ini setelah secara simbolis penyerahan kunci mobil rescue dari Asep Saepulloh, S.H, M.M kepada Suprihat, S.H dengan didampingi beberapa pengurus DPC SPN Kabupaten Serang dilakukan tasyakuran yang diisi dengan pengajian. Selain itu juga dari PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang memberikan sejumlah masker hasil buatan konveksi sendiri kepada DPC SPN Kabupaten Serang.

Baca juga:  AKSI MOGOK KERJA PT SINAR HARAPAN INTERNASIONAL BERAKHIR

Suprihat, S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPC SPN Kabupaten Serang khususnya atas sumbangsihnya berupa satu unit mobil rescue untuk membantu kinerja dari bidang sosmas dan komite kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada anggota khususnya terkait dengan mobilitas kesehatan.

SN 02/Editor