(SPNEWS) Tangerang, Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan melaksanakan upacara bendera menjadi momentum penting bagi setiap orang, begitu dengan Pan Brothers Group, Tangerang yang melakukan upacara bendera di halaman gedung PCC Pan Brothers pada pukul 08.30 WIB (17/08/2022).

“Kami serikat sekalipun hubungan industrial dengan manajemen tidak selalu baik, akan tetapi kalau sudah menyangkut patriotisme, kami pasti menyambut baik, dibuktikan menurunkan team pengurus PSP sebagai petugas upacara bendera sehingga suksesnya pelaksanaan upacara bendera memperingati HUT RI ke-77 di Pan Brothers Group (PBRX) Tangerang.” Ungkap Joko Purnomo, Sekretaris PSP SPN PT Pan Brothers mengatakan.

Lanjut Joko menegaskan, adapun menjawab tentang bagaimana PBRX tetap sustainable di Tangerang, dirinya memastikan upaya ini tidak menabrak norma hukum yang berlaku. Dan upaya peningkatan kesejahteraan adalah misi utama semua serikat pekerja meskipun mewujudkannya harus melalui proses panjang dan komitmen kedua belah pihak untuk saling menghargai sebagai mitra untuk mewujudkannya.

Baca juga:  WUJUDKAN ZONA BEBAS KEKERASAN BERBASIS GENDER DI TEMPAT KERJA

Nurdin Setiawan, GM HRM PBRX menjadi Inspektur Upacara, dalam sambutannya menyampaikan tentang menjaga eksistensi perusahaan dan peningkatan kesejahteraan pekerjanya. Menurutnya, hanya terwujud dengan kerja keras seluruh keluarga besar pan Brothers Tangerang atau disebut PBRX Tangerang.

Upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini diikuti Perwakilan Anggota (PA) Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSP SPN) PT Pan Brothers, Tbk dan PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers. Juga seluruh pimpinan dan para manajer departemen di Pan Brothers Group, Tangerang.

Selain itu, dalam rangka memeriahkan dirgahayu RI ke-77, diadakan panggung hiburan dan pembagian door prize bagi karyawan Pan Brothers Group.

SN 01/Editor