(SPNEWS) Jakarta, bertempat di Hotel Amaris Thamrin pada (19-20/8/2022) Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasional (DPP SPN) menyelenggarakan Membership Meeting tentang koordinasi bidang keuangan organisasi untuk wilayah DKI Jakarta dan Banten. Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum DPP SPN Djoko Heriono, S.H, Sekretaris Umum DPP SPN Ramidi, bidang keuangan DPP SPN, Pengurus DPD SPN DKI Jakarta, Banten dan DPC-DPC SPN yang berada di wilayah DKI Jakarta serta Banten.

Ketua Umum DPP SPN Djoko Heriono, S.H dalam pengantarnya menyampaikan bahwa

“Iuran organisasi adalah elemen penting yang menopang kegiatan organisasi. Pelaksanaan program kerja organisasi sangat tergantung kepada iuran, oleh karena itu penertiban iuran selalu dilakukan karena sejauh ini iuran belum didapatkan secara maksimal oleh organisasi. Selain itu penting untuk dikaji dan dilaksanakan adalah iuran satu pintu dan pembelanjaan satu pintu, sehingga federasi SPN ke depannya akan semakin kuat dan dapat menjawab berbagai permasalahan yang terjadi saat ini”.

Baca juga:  DEMO BURUH DISIKAPI DENGAN KEKERASAN OKNUM POLISI

Selanjutnya dipaparkan tentang kondisi realisasi iuran dari SPN DKI Jakarta dan Banten sepanjang tahun 2021, APBO 2022, format laporan keuangan, langkah-langkah penertiban iuran dan juga kemudian tanggapan serta laporan kondisi keuangan dan realisasi pelaksanaan anggaran penerimaan dan pembelanjaan dari masing-masing DPD SPN dan DPC SPN.

SN 09/Editor