(SPNEWS) Jakarta (20/08/2022) SPN PT Kahoindah Citragarment mengadakan kegiatan Turnament Footsal antar bagian di lapangan Footsal KBN Cakung Pasar Bulog yang beralamat di Jalan Tipar Cakung No 2, RT 2/RW 1, Sukapura, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara.

Turnament Footsal ini dibuka oleh Ketua SPN PT Kahoindah Citragarment Leo Sandi Marpaung pada pukul 10.00 wib dan selesai pada pukul 16.00 wib dan menghasilkan juara 1 bagian Inspeck, Juara 2 bagian Cutting dan Juara 3 bagian Sewing 1.

“Kegiatan Turnament Footsal bagi anggota SPN ini adalah untuk membangun rasa persaudaraan dan menumbuhkan jiwa korsa dari setiap individu yang bertanding. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami pun bisa menikmati walaupun hanya dari luar lapangan atau tidak ikut bertanding. Tapi kami merasakan euforia yang luar biasa dari setiap peserta yang bertanding dan yang menjadi suporter”, menurut Tri Giyatmi karyawati PT Kahoindah Citragarnent bagian produksi yang juga hadir untuk menjadi suporter.

Baca juga:  PT VISIONLAND GLOBAL APPAREL LIBURKAN PEKERJANYA TANPA DIUPAH

 

Bidang Progam Kerja dan Infokom yang juga menjadi ketua Panitia penyelenggara Ari Agus Prayogo memberikan penjelasan.

“Bahwa pada kegiatan Turnament Footsal tahun ini memang sengaja kami adakan dengan sebaik mungkin walaupun yang namanya kesalahan/kekurangan pasti ada. Tapi saya sendiri sangat puas dan bersyukur dengan suksesnya kegiatan pada hari ini. Terima kasih tak lupa kami ucapkan kepada Ketua SPN PT Kahoindah Citragarment Leo Sandi Marpaung dan jajarannya yang telah memberikan dukungan penuh dan mengijinkan kegiatan ini untuk diselenggarakan. Dan terima kasih juga untuk semua karyawan/karyawati PT Kahoindah Citragarment yang telah hadir dan memberikan energi positif pada kami semua”.

SN 20/Editor

Baca juga:  TRANSPORTASI ONLINE GRAB PHK 360 PEKERJA