(SPN News) Semarang, 15 Juli 2017 bertempat di Gedung Serba Guna Kelurahan Karangjati  Desa Karangjati Kecamatan Bergas Semarang, Pengurus PSP SPN PT Sam Kyung Jaya Garments  resmi di lantik oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Semarang  bapak Mashudi. SE. Selain Pengurus PSP yang Baru dan Pengurus DPC SPN Kabupaten Semarang acara pelantikan tersebut juga  di hadiri oleh perwakilan anggota dari tiap – tiap bagian pekerja  PT Sam Kyung Jaya Garments yang berjumlah  130 orang. Dalam kesempatan ini hadir pula  perwakilan dari Pengurus DPD SPN Jawa Tengah  Bapak Catur Andarwanto.

Pelantikan 15 Orang Pengurus tersebut berjalan penuh hikmat dan acara demi acara berjalan dengan lancar. Di mulai pada pukul 13.30 WIB dan berakhir pada pukul 15.00 WIB. Fajar Gani selaku Ketua PSP SPN PT Sam Kyung Jaya Garments mengungkapkan sangat lega dan bersama jajarannya siap memperjuangkan hak – hak pekerja di perusahaan Garments di mana mereka selama ini bekerja.

Baca juga:  DARI HOBBY MENGUKIR PRESTASI I KONTES DANGDUT SPN

DPC SPN Kabupaten Semarang menyambut baik dengan bergabungnya PT Sam Kyung Jaya Garments menjadi anggota SPN. “ semoga dengan adanya Serikat Pekerja di PT Sam Kyung Jaya Garments dapat memberikan perlindungan dan memperjuangkan hak – hak Karyawan di perusahaan tersebut “ ungkap  Ketua DPC SPN Kabupaten Semarang di sela – sela sambutannya.

Wulan Jateng 4/Coed