​DPC SPN Kota Tangerang mengadakan penyuluhan kesehatan tentang penyakit kanker.

(SPN News) Tangerang, bertempat di PT Indah Jaya pada 20 Desember 2017, DPC SPN Kota Tangerang mengadakan kampanye maternitas dan penyuluhan kesehatan tentang kanker serviks, kanker payudara dan kanker prostat. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh PSP SPN se Kota Tangerang.

Sekretaris DPC SPN Kota Tangerang Nanang Suryana  dalam sambutannya menyampaikan “bahwa semoga ilmu yang telah disampaikan bisa diterapkan dilingkungan sekitar, baik PSP maupun masyarakat,  karena kesehatan sangat penting dan mahal”.

Narasumber yang pertama adalah Indah Nurbaitty yang membahas tentang hak – hak pekerja perempuan dan aturan hukum perlindungan perempuan. Narasumber yang kedua adalah Dewi Sumanti yang menjelaskan tentang reproduksi perempuan. Dan narasumber yang terakhir adalah Riska Restiana dari LKKI (Lembaga konsultan Kanker Indonesia)  menjelaskan tentang pengertian penyakit kanker, seperti kanker serviks, kanker prostat dan kanker payudara. Serta bagaimana cara atau solusi cara hemat untuk mengatasi Kanker.

Baca juga:  MENAKER SEHARUSNYA MEMBUAT ATURAN UNTUK MENINDAKLANJUTI PUTUSAN MK NO 72/2015

Aprilianti Banten 3/editor