PESTA DEMOKRASI PSP SPN PT INDONESIA TEIJIN DUPONT FILMS

PESTA DEMOKRASI PSP SPN PT INDONESIA TEIJIN DUPONT FILMS

(SPN News) Tangerang, Masa bakti kepengurusan PSP SPN PT Indonesia Teijin Dupont Films (ITDF) Kota Tangerang masa bakti tahun 2013-2016 dibawah kepemimpinan Agus Supriyanto SE, MH telah berakhir, maka harus segera melaksanakan Konfrensi Anggota (KONFERTA) untuk memilih kepengurusan yang baru.

Proses pemilihan calon Ketua baru dilaksanakan pada tanggal 26 januari 2016, proses pemilihannya dilaksanakan dengan pemungutan suara yang dilakukan di kantor Sekertariat PSP SPN PT ITDF secara langsung umum umum bebas dan rahasia. Ada 3 calon yang memperebutkan 171 suara dari anggota yaitu : Agung Wahyono AMd, Agus Supriyanto SE, MH dan Alexander AMd.

Pada tanggal 29 januari 2016 dilakukan proses perhitungan suara, ada 163 anggota yang mempergunakan hak pilihnya dan ada 8 orang anggota yang tidak memilih dikarenakan berhalangan hadir. Setelah dilakukan perhitungan suara maka yang memperoleh suara terbanyak adalah Alexander AMd dengan total suara sebanyak 50.3%.

Selanjutnya pada tanggal 18-24 Februari 2016 dilakukan pemilihan calon pengurus dan perwakilan anggota (PA) juga secara langsung dengan menjunjung tinggi musyawarah dan mufakat berdasarkan masing-masing zona.

Setelah rangkaian proses diatas maka pada tanggal 18 Maret 2016 PSP SPN PT ITDF melaksanakan KONFERTA II yang bertempat di hotel Soll Marina Serpong Tanggerang Selatan. Acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua DPC Kota Tangerang Aris Purwanto Skom, Sekertaris DPC Kota Tangerang Nanang Suryana dan General Manager PT ITDF Awang Hendrawan. Acara dimulai pukul 08.30 wib dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SPN. Dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia dan kemudian sambutan-sambutan yang diawali dengan sambutan dari Ketua PSP SPN PT ITDF Demisioner Agus Supriyanto SE MH, sambutan dari General Manager PT ITDF Awang Hendrawan dan sambutan terakhir disampaikan oleh Ketua DPC Kota Tangerang Aris Purwanto Skom yang sekaligus membuka KONFERTA II PSP SPN PT ITDF.

Acara selanjutnya adalah Sidang Paripurna I yang dipimpin oleh Abdul Syukur Yakub yaitu tentang pengesahan jadwal acara dan tata tertib.

Selanjutnya acara berlanjut dengan Sidang Paripurna II yaitu Pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban PSP SPN PT ITDF periode 2013-2016 yang dilanjutkan dengan tanggapan dari delegasi Sidang Paripurna dan selanjutnya dilakukan pengesahan atas Laporan Pertanggung Jawaban tersebut.

Setelah isoma pukul 13.15 acara dilanjutkan dengan Sidang Paripurna III yaitu untuk pembahasan Rancangan Program Kerja dan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Organisasi (RAPBO). Yang menjadi prioritas dalam Program Kerja adalah mengadakan Pendidikan rutin untuk anggota setiap bulan serta pengadaan media informasi baik internal maupun eksternal.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Sidang Paripurna IV yaitu Laporan Hasil Pemilihan, Pengesahan Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Ketua, Pengurus dan Perwakilan Anggota periode 2016-2019. Sidang Formatur, Laporan Sidang Formatur dan Pengesahan Komposisi Pengurus PSP SPN PT ITDF Periode 2016-2019.

Adapun susunan dari PSP SPN PT ITDF adalah sebagai berikut : Ketua Alexander AMd, Wakil Ketua I Ardian Permana ST, Wakil Ketua II Dwi Supiyantoro, Wakil Ketua III Surono SE MM, Wakil Ketua IV Sutiyono, Sekertaris Abdul Syukur Yakub, Wakil Sekertaris I Khoiril Ikhwan, Wakil Sekertaris II Agung Wahyono AMd dan Wakil Sekertaris III Haryadi.

Selanjutnya dilaksanakan pelantikan dan pengambilan Sumpah dan Janji Pimpinan oleh Ketua DPC SPN Kota Tangerang Aris Purwanto. Dan pada kesempatan itu pula DPC SPN Kota Tanggerang memberikan Plakat sebagai penghargaan untuk pengurus PSP SPN PT ITDF periode 2013-2016.

 

Bowo – Banten 1

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.102.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip