​Meningkatkan kapasitas pengurus dan anggota PSP SPN PT Tekun Asas Sukses Makmur (TASM) melalui program sabtu pintar di DPC SPN Kabupaten Bekasi

(SPN News) Cikarang, bertempat di Kantor Sekretariat DPC SPN Kabupaten Bekasi, pada 24/03/2018 PSP SPN PT Tekun Asas Sukses Makmur (TASM) mengadakan pendidikan untuk pengurus, perwakilan anggota dan anggota. Acara pelatihan ini difasilitasi oleh DPC SPN Kabupaten Bekasi melalui program sabtu pintar dan diikuti oleh 33 orang. Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk membangun karakter agar memiliki loyalitas, mengerti hukum ketenagakerjaan, mengetahui fungsi dan tugas serikat pekerja serta kemampuan untuk memimpin.

Dalam sambutannya Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi Joko Sugimin menyampaikan sekilas tentang pengetahuan dasar Organisasi SPN yang meliputi hak dan kewajiban, hasil Majenas IV SPN di Surabaya tempo hari dan tentang UMSK Kabupaten Bekasi 2018. Selanjutnya yang menjadi narasumber adalah Gismanto yang menyampaikan tentang capasity building dan UU Ketenagakerjaan, kemudian dilanjutkan oleh Widjayanto yang menyampaikan tentang kepemimpinan dan kewajiban pekerja serta pengurus serikat pekerja.

Baca juga:  H-5 LEBARAN, KARYAWAN PT AUTO CIPTA CASTING BELUM MENDAPAT THR

Shanto/Editor