(SPN News) Pekalongan, menyikapi berbagai permasalahan yang ada, maka PSP SPN PT S Dupantex pada 29 Agustus 2017 mengadakan rapat pleno pengurus untuk menyikapinya. Agar efektif rapat pleno diadakan di ruang kantin disela- sela jam istirahat. 

Rapat pleno langsung dipimpin oleh Ketua PSP SPN PT s Dupantex Akhir Prasetyo. Disampaikan bahwa ada beberapa masalah yang muncul dan membutuhkan penyelesaian segera karena kalau dibiarkan berlarut-larut akan membuat ketidaktenangan dalam bekerja. Adapun permasalahan tersebut adalah : soal pekerja yang memasuki masa pensiun tetapi perusahaan belum memberikan kepastian tentang hak-haknya dan tentang iuran BPJS Ketenagakerjaan yang belum sesuai dengan UMK yang diterima. Setelah melalui serangkain diskusi maka rapat memutuskan bahwa PSP SPN PT S Dupantex akan segera menemui managemen perusahaan untuk merundingkan hal-hal tersebut diatas.

Baca juga:  KERAGAMAN DALAM SATU TUJUAN

Perlu diketahu bahwa permasalahan pekerja yang memasuki masa.pensiun dan masalah iuran BPJS Ketenagakerjaan ini sebelumnya sudah disampaikan kepada pihak perusahaan, tetapi jawaban yang diterima dari perusahaan terkesan selalu menunda-nunda penyelesaian masalah tersebut, oleh karena itu diharapkan pertemuan yang akan dilakukan oleh PSP SPN PT s dupantex ini akan dapat menyelesaikan masalah-masalah tersebut.

Ibnu Masud Jateng 1/Coed