Bertepatan dengan bulan Ramadhan PSP SPN PT Ecco Indonesia peringati May Day 2021 dengan memberikan santunan untuk anak yatim piatu dan dhuafa

(SPNEWS) Sidoarjo, (1/52021) dalam rangka memperingati hari buruh internasional “May Day” yang bertepatan di bulan ramadhan, PSP SPN PT Ecco Indonesia memberikan bantuan santunan kepada 1.500 anak yatim piatu dan dhuafa di pendopo Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Sidoarjo Gus Muhdlor, Sugiono S.H selaku Ketua DPC SPN Kabupaten Sidoarjo beserta jajarannya, Kadisnaker Kabupaten Sidoarjo DR. Fenny Apridawati, serta anggota PSP SPN PT. Ecco Indonesia.

Ketua PSP SPN PT. Ecco Indonesia, Eko Purwantoro S.T mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat meringankan serta bermanfaat bagi anak yatim dan dhuafa yang ada di panti tersebut, ini merupakan bentuk kepedulian dan rutinitas tahunan di bulan Ramadhan PSP SPN PT. Ecco Indonesia dan bantuan tersebut merupakan hak mereka “Belilah Kesulitanmu Dengan Sedekah” ucap Eko Purwantoro S.T .

Baca juga:  ITUC MENYATAKAN BURUH BERESIKO JATUH DALAM PERBUDAKAN MODERN

Gus Muhdlor juga mengapresiasi agenda tahunan PT Ecco Indonesia tersebut dan meminta ke depannya
“Dari pada menyewa tempat untuk bakti sosial, Dinas Pemerintah Kabupaten Sidoarjo siap membantu dan memfasilitasi acara tersebut di pendopo Kabupaten Sidoarjo” .

Sementara itu H Dulyakin pengasuh Yayasan Panti Asuhan Sabilillah An Nadliyah mengatakan menyambut baik kepedulian PSP SPN PT Ecco Indonesia sehingga menjadi berkah untuk kita semua.

SN 14/Editor