​(SPN News) Jakarta, bertempat di ruang serbaguna Karang Taruna Kelurahan Kapuk Muara, pada 26 Agustus 2017 dilaksanakan Rapat kerja anggota (RAKERTA) I PSP SPN PT Cinjoe Jaya Perkasa Muda periode 2017 – 2020. Tujuan dari Rakerta I ini adalah untuk meningkatkan kerjasama yang baik, demi terciptanya hubungan industrial yang lebih baik. Rakerta ini diikuti 56 peserta yang terdiri dari Pengurus dan Perwakilan Anggota serta perangkat DPC SPN Jakarta Utara yang diwakili oleh bung Mansur.

Rakerta dimulai pukul 14.30 WIB diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua PSP SPN PT Cinjoe Jaya Perkasa bung Suryana yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang hadir di acara Reketa I ini dan menyampaikan tentang program yang perlu direncanakan mengingat PSP SPN ini relatif masih baru. Oleh karena itu diharapkan agar semua anggota dapat memberikan saran dan masukannya.

Baca juga:  DPC SPN KABUPATEN PURWAKARTA MENOLAK UPAH PADAT KARYA



Selanjutnya Rakerta dipimpin langsung oleh bung Suryana. Dalam Pleno disampaikan laporan program kerja satu tahun kedepan yang akan di laksanakan sesuai amanat konferta, langsung dilanjutkan dengan tanggapan dari peserta Rakerta. Pada intinya program satu tahun ke depan harus terlaksana dengan baik. Program kerja tersebut diantaranya : a. Menjaga hubungan baik dengan perusahaan sehingga dapat menciptakan hubungan industrial yang baik, b.Membentuk bidang-bidang yaitu advokasi, organisasi, pendidikan, keagamaan dan Olahraga, c. Membentuk Majelis Taqlim, d. Membentuk koperasi, e. Laporan keuangan akan diprint out kepada anggota dan ditempel di papan pengumuman setiap 3 (tiga) bulan sekali.

Mansur Jakarta 1/Coed