​(SPN News) Tangerang 22 Juli 2017, bertempat di Komplek Citra Raya Taman Puspita Blok I 16 No 17 Tangerang, DPC SPN Kabupaten Tangerang mengadakan Rapat Koordinasi Cabang (RAKORCAB) yang di hadiri oleh Ketua dan Sekretaris Pimpinan Serikat Pekerja (PSP SPN) se-Kabupaten Tangerang, Laskar Nasional Kabupaten Tangerang, Panitia Steering Committee (SC), Organizing Committee (OC), juga di hadiri Komite Perempuan (KP) Kabupaten Tangerang untuk membahas dan mempersiapkan pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juli 2017 di Amaris Hotel Citra Raya Tangerang.

Rapat yang berlangsung selama dua jam, dimulai pukul 15.00 WIB – 17.00 WIB, membahas sejauh mana persiapan-persiapan dan teknis lapangan (teklap) yang akan di lakukan nanti pada saat Rakercab dilaksanakan. Adapun persiapan tersebut diantaranya adalah “Laskar Nasional ditugaskan melakukan pemasangan bendera SPN mulai dari Gerbang Citra Raya sampai depan Hotel Amaris dan melakukan pengamanan selama acara berlangsung” ungkap Endang Sumantri menjelaskan dalam rapat tersebut.

Baca juga:  PENGUSAHA SEPEDA FAMILY DIDUGA ANTI SERIKAT

Ardi Kurniawan selaku Ketua DPC ikut menjelaskan mengenai tim yang di tugaskan dalam persiapan nanti selain Laskar Nasional Kabupaten Tangerang adalah Komite Perempuan Kabupaten Tangerang. “Komite Perempuan yang terlibat dalam kepanitian, ditugaskan sebagai Dirigen memandu menyanyikan Lagu indonesia Raya dan Mars SPN”.

Jadi dengan ditugaskan Laskar Nasional dan Komite Perempuan Kabupaten Tangerang, maka diharapkan pelaksanaan Rakercab DPC SPN Kabupaten Tangerang yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 27 Juli 2017 yang akan datang dapat berjalan dengan lancar.

Munir Banten 2/Coed