RAPAT KOORDINASI KOMITE PEREMPUAN PROVINSI BANTEN

RAPAT KOORDINASI KOMITE PEREMPUAN PROVINSI BANTEN

KP Provinsi Banten melakukan koordinasi terkait persiapan dalam menyambut Konferensi Perempuan SPN yang akan diselenggarakan pada 18-20/9/2018

(SPN News) Serang, Pada (14/9/2018) bertempat di PT Parkland World Indonesia (PWI) 2 Serang Banten, Komite Perempuan (KP) Provinsi Banten mengadakan rapat koordinasi. Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh pengurus KP Provinsi Banten dan 3 KP DPC SPN yang ada di Provinsi Banten. Dalam rakor ini dibahas beberapa angenda terkait program KP Provinsi Banten dan persiapan menjelang Konferensi Perempuan SPN yang akan diselenggarakan pada 18-20/9/2018.

Dalam sambutannya Ketua PT PWI 2 Syarif merasa bangga dengan kehadiran seluruh pengurus KP rakor pertama yang diselenggarakan di PWI 2. Ketua KP Provinsi Banten Nurlatifah menyampaikan “berkaitan dengan banyak hal tentang Konfrensi perempuan yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-20/9/2018. KP Provinsi Banten akan mengiirim 75 peserta. Konfresi perempuan ini berbeda dengan info sebelumnya, setelah ada workshop dan seminar akan ada komisi-komisi yang hasilnya akan ada Rencana Tindak lanjut dari hasil seminar dan workshop.

Di program kerja akan ada beberapa program untuk pengurus perempuan Provinsi Banten seperti pelatihan pelatihan yang dibutuhkan oleh perempuan agar bisa melahirkan generasi baru yang lebih berpotensi.

Dalam wawancara Nurlatifah mengatakan “menjelang hajat SPN nasional dan Konferensi Perempuan kita harus bisa menyumbangkan ide-ide atau gagasan dan pendapat yang bisa mendorong kemajuan perempuan. Persiapan Konfrensi Perempuan dan pembahasan program kerja yg akan dilakukan bersama KP di tiga wilayah Kota Tangerang, Kqbupaten Tangerang dan Kabupaten serang.

Aprilianti/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan